Minggu, 10 Juni 2012

Aku benci caramu Memperlakukanku!!!


Pernah Bisa mengenalmu lebih dekat merupakan hal yang tak pernah aku duga sebelumnya.Menjadi orang yang dekat dengan kamu itupun tak pernah  terlintas sebelumnya juga.Semua terjadi begitu saja.Tapi aku bahagia bisa mengenal dan dekat denganmu.Meskipun aku gak tau apa kamu juga merasakan hal yang sama atau tidak.Tapi setidaknya aku pernah mendengar kata yang sama dari ucapanmu. Mungkin kamu tidak pernah tau. Setelah mengenalmu aku lebih bahagia dari sebelumnya. Aku bisa tertawa tanpa sebab dan itu semua karna kamu.Aku selalu bersemangat setiap pagi .Semua kini terasa lucu jika aku mengingatnya.Merasa aneh dengan semua yang pernah terjadi.Maaf bukannya aku tidak menerima jalan yang telah kamu pilih.Bukan itu, Justru aku bangga dan salut karena kmu  berani mengambil jalan seperti itu, Jalan itu yang memang seharusnya terjadi, Aku paham akan hal itu, Dan aku merasa bodoh karena aku tidak bisa menahan perasaan aku sendiri, Terkesan aku jadi orang yang egois, Sekali lagi maafkan aku
Tapii kalo boleh jujur
Aku benci caramu memperlakukanku!!!
Aku tidak suka cara kamu!!!
Entah sebenarnya apa yang ada dipikiran kamu, Aku tidak pernah tahu
Kenapa cara ini yang lebih kamu pilih untuk menjauhiku???,Kamu menjauh tanpa ada sepatah kata apapun, Kamu pikir aku malaikat yang bisa baca pikiranmu, Semua terasa membingungkan
Apa tidak ada cara lain selin ini???
Ini menyakitkan buat aku
Aku yang sudah terlanjur mencintaimu,menyayangimu, Benar-benar merasa kehilanganmu,
Aku kangen ngobrol sama kamu
Kangen liat wajah dan tatapan mata kamu
 Kangen duduk disamping kamu
Kangen liat senyum kamu
Kangen baca sms dari kamu
Kangen diledekin sama kamu
Kangen chatingan di facebook sama kamu
Kangen baca sms sebelum tidur dari kamu
Dan kangen baca sms ketika terbangun dari tidur manisku
Aku merindukan saat- saat itu
Meskipun semua itu berlalu begitu singkat tapi semua itu begitu berarti
Aku benar-benar mencintai kamu lebih dari apa yang kamu tau
Aku memang tidak pernah mengucapkannya ..tapi itu semua benar adanya. Kadang aku berfikrir andai semua itu mimpi, aku akan cepat bangun dan melihat bahwa semua itu hanya mimpi.bahwa sebenarnya kamu masih disamping aku.kamu tidak meninggalkan aku sendiri.
Entah sudah berapa kali aku menangis.aku selalu berfikir jika aku nagis semua akan usai.aku tidak akan lagi memikirkan kamu.tapi itu gak bisa.seperti saat ini. aku tidak mau seperti ini.apa yang harus aku lakukan???!!!
aku benci cara kamu memperlakukan aku!!!!
Tuhan aku begitu rapuh jika harus kehilangan dia, karena aku sudah terlanjur mencintainya.aku benar-benar mincintai diaTuhan , jika Engkau berikan aku kesempatan kedua, aku ingin bersamanya lagi,
Tapii apa itu mungkin??? Apa dia masih merasakan hal yang sama denganku,aku benar-benar merasa bodoh dengan perasaanku sendiri, aku juga pernah mencintai seseorang tapi tidak seperti saat ini.Dia beda!!!
Andai kamu tahu, aku tidak yakin bisa mencintai orang lain lebih dari kamu.dan jika aku dikasih pilihan aku hanya ingin terus mincintai kamu,tapi tidak dengan cara seperti ini, ini menyakitkan, karena hanya aku saja yang mencintai kamu..
AKu tidak setegar yang kamu pikirkan(asal kamu tau!!), aku harus menahan air mata setiap melihatmu, menahan rasa sakit ketika melihatmu,aku selalu menangis setiap mengingatmu,apa itu tidak cukup untuk membuktikan perasanku padamu.
Aku pengen ngobrol sama kamu!!
Menceritakan semua hal yang aku rasain setelah kepergianmu, mengungkapkan betapa aku sangat menyayangimu, betapa sedihnya aku kehilanganmu.
Tapii apa itu mungkin!!!!

P.I.C.O.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar