Minggu, 10 Juni 2012

Sapaan di Pagi hari buat P.I.C.O

selamat pagiiii pico :)


entah kenapa pagii ini aku ingin menyapa kamu,tapi aku tidak tau caranya harus bagaimana.
yahhh..terpikir olehku buat nulis sapaan ini di blog pribadiku.toh bukannya itu yang hanya bisa aku lakuin.

aku pengen cerita :)
pagii ini aku bangun tidur agak siangan (jam 07.30) siang banget ia??hehhehee tapiii itu gara-gara aku lagi gak sholat kukk..oya .mata aku sembab pagi ini pico, mungkin karena tadi malam aku terlalu banyak ngeluarin air mata,maaf kalo lagi lagi aku harus menangis, meskipun aku inget banget dulu kamu pernah nglarang aku buat nangis lagi. asal kmu tau Kata orang Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka . 

ada yang pengen aku critain lagi pico :)
beberapa hari ini orang yang dulu pernah deket ma aku (mantan aku) sering sms aku, dia nanyain kabar aku,  seandainya saja kamu bisa ngalkuin hal yang sama kayak dia (masih bisa memberikan perhatian sedikit meskipun kita sudah tidak lagi bersama), tapii apa itu mungkin??!!! sebenernya aku juga males buat mbalas sms dari dia, karena sms yang aku tunggu bukan dari dia, TAPI DARI KUMU tapi mau gimana lagi, gak enak kalo terus menghindar dari dia. Aku cuman takut kalo kesannya aku ngasih harapan lagi buat dia, padahal aku benar-benar sudah menutup perasaan  sama dia.

aku gak mau ngasih harapan palsu. karena itu menyakitkan nanti pada akhirnya. seperti kata pepatah cinta bertepuk sebelah tangan. kayak aku #lohhh

saat aku nulis catetan ini aku gak sengaja liat tanggalan di hp. hari ini tanggal 11 Juni. pasti kamu bertanya ADA APA DENGAN TANGGAL 11 ??? ato palah gak sama sekali.. 
Inget gak tanggal 11 Maret. itu tanggal dimana aku mulai merasakan perhatian kamu sama aku, yang pada awalnya aku merasa aneh dengan perubahan sikap kamu ke aku. "DITEMPAT YANG SAMA MERASAKAN HAL YANG SAMA  BERARTI ADA HARAPAN" inget gak??? tapii kalo kamu gak inget juga gak papa kuk..:)

sudah dulu ia..aku mau ngerjain tugas kuliah dulu, Minggu ini tugasku numpuk banget.ampe bingung mau ngerjain tugas yang mana dulu.pastii kamu juga.. apa lagii kamu lebih rajin dari pada aku..hehhehe
tapii kamu harus selalu jaga kesehatan kamu ia alfa.sesibuk apapun kamu :) 


daaaahhhhh :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar