Rabu, 04 Juli 2012

JANGAN PAKSA GW BUAT BENCI LO PICO!!!

beberapa harii ini gw lagi seneng banget dengerin lagunya seventeen "Yang Telah Merelakanmu" liriknya kena banget dihati gw..huhuhhuhuhu *nangisss guling guling


Aku yang telah merelakanmu ( bohong banget)
Karena kini aku merasa

Tak mampu bahagiakanmu

Tuhan jagalah jiwa dan raganya

Hidup matiku hanyalah untuknya
Walau ku tak bersama bersamanya
Aku yang telah merelakanmu
Karena kini aku merasa
Tak mampu bahagiakanmu
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
Hidup matiku hanyalah untuknya
Walau ku tak bersamanya
Walau ku tak bersamanya

pico..
seperti yang pernah gw tulis sebelumnya..gw akan coba ngelupain lo..gw cuman butuh waktu buat itu.dan gw sendiri sampaii sekarang juga gak tau,kenapa gw belum juga bisa lupain lo!!!!
tapiii tolong jangan paksa gw buat benci sama lo..itu lebih menyakitkan dari semua yang pernah lo lakuin ke gw..belum cukup lo ninggalin gw tanpa sepatah kata apapun (itu benar benar menyakitkan)

setiap gw baca twitter lo..dan lo perhatian sama cewe lain..gw sakit atiii..kenpa lo gak pernah  perhatian sama gw..????keenapa cewe lain..!!!!!!sebegitu marahnyakah lo sama gw..gw cuman pengen tau..salah apa sih gw sama lo????!!!!

apa sekarang lo udah punya cewe lagii..jujur gw belum bisa terima itu kalo itu benar benar terjadi..!!!!
TOLONG JANGAN PAKSA GW BUAT BENCI LO PICO!!!

lo boleh suka sama cewe lain tapi kalo gw udah benar benar bisa lupain lo..Gw gak bakal sanggup terima kenyataan seandainya lo suka cewe lain untuk saat ini.

inii udah hampir empat bulan..dan itu bukan waktu yang pendek buat gw yang selalu mencoba buat tegar menerima kenyataan bahwa lo udah gak ada disamping gw lagi..menerima kenyataan bahwa gak ada senyum lo dan kata kata semangat yang sering lo ucapin ke gw setiap pagii..meskipun itu hanya pesan sederhana..tapii itu berarti banget buat gw..

PICO
bisa gak siih waktu itu diputar kembali..kalo gw tau bahwa waktu kebersamaan kita akan begitu singkat..gw akan menfaatin waktu itu sebaik-baiknya..
Gw nyesel pernah nolak pergi sama lo..karena saat ini gw dah gak bisa pergi sama lo lagi..gw nyesel udah pernah nyuekin lo..gw nyesel gak ngobrol sama lo setiap ada kesempatan untuk itu.. 

TUHANNNN 
Gw pengen pico perhatan lagi sama gw..gw pengen pico rajin smsin gw lagii..gw pengen pico perhatian sama gw lagi..gw pengen ngobrol sama pico..gw pengen nonton film lagi sama pico..:(

pico..
coba lo baca semua tulisan yang gw tulis buat lo..lo bakal tau gimana  keadaan gw saat ini!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar